Upacara Hari Ulang Tahun Ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia, di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (17/8).

Menteri Sekretaris Negara, Pratikno memberikan ucapan terima kasih kepada Pejabat dan Pegawai Kemensetneg yang memasuki masa Purna Tugas Periode 1 Oktober 2016 sampai dengan 1 September 2017 atas pengabdiannya kepada Negara, di Gedung Krida Bakhti Kementerian Sekretariat Negara, Jakarta, Jumat (18/8).

Menteri Sekretaris Negara, Pratikno bertindak sebagai Inspektur Upacara Bendera Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke -72 tahun di halaman Kementerian Sekretariat Negara, Jakarta, Kamis (17/8).

Kementerian Sekretariat Negara selenggarakan upacara bendera untuk memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke -72 tahun di halaman Kementerian Sekretariat Negara, Jakarta, Kamis (17/8).

Presiden Joko Widodo Menandatangani Bukti Penyerahan RUU tentang APBN Tahun 2018 beserta nota Keuangan dan Dokumen Pendukung kepada Wakil Ketua DPR RI dan Ketua DPD RI, di Ruang Sidang Paripurna, Jakarta, Rabu (16/8).

Bootstrap Slider
 
Video

Peringatan 72 Tahun Indonesia Merdeka

[ Indeks Video  ]
State Decorations
Artikel dan Features
  • Min, 20 August 2017
    Generasi Penerus Perisai Budaya Bangsa Perisai Budaya

    Merdeka bangsanya, merdeka budayanya.

     

    72 tahun sudah bangsa Indonesia merdeka dari masa penjajahan, selama itu pula bangsa Indonesia berbenah diri menuju bangsa yang maju dan disegani oleh bangsa-bangsa besar. Seiring bertambahnya usia dan dinamika yang dihadapi bangsa Indonesia, gerakan revolusi mental yang didengungkan oleh Presiden Joko Widodo relevan dalam menghadapi tantangan saat ini untuk kembali membangun jiwa bangsa dan berbudaya.

     

  • Min, 20 August 2017
    Pesan Kepala Suku Arfak untuk Presiden

    Suku Arfak

    Seorang laki-laki berkulit gelap berjalan menghampiri podium utama halaman Istana Merdeka, Jakarta. Tubuhnya hanya ditutupi oleh sehelai kain merah, dan dihiasi oleh berbagai macam kalung dan gelang, hasil kesenian alam Papua. Sebuah mahkota yang dibuat dari bulu-bulu burung Kasuari pun nampak menghiasi kepalanya.

     

Government Public Relations (GPR)

Setneg Tweet

Setneg Facebook