Kolaborasi Diseminasi Informasi Presidensi G20, Humas Kemensetneg Gelar Rakor Bersama BPOLBF dan Kominfo

 
bagikan berita ke :

Senin, 10 Januari 2022
Di baca 311 kali

Dalam rangka menyambut penyelenggaraan Presidensi G20 Indonesia, Humas Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) bersama dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) serta Badan Penyelenggara Otorita Labuan Bajo Flores (BPOLBF) menjajaki kolaborasi diseminasi informasi Presidensi G20 pada Senin (10/1) di Ruang Aspirasi, Kementerian Sekretariat Negara.

 

Dalam rapat yang diselenggarakan secara luring tersebut, Pranata Hubungan Masyarakat Ahli Madya Kemensetneg, Faisal Fahmi membuka rapat dengan menyampaikan terkait rangkaian penyelenggaraan rangkaian acara (side event) G20, selain di Bali, terdapat beberapa daerah yang akan didatangi.

 

“Di antaranya adalah Mandalika, Labuan Bajo, Borobudur, dan terakhir adalah Solo yang akan menjadi tuan rumah side event G20. Atas dasar itulah, Kemensetneg mencoba berinisiatif untuk meminta kolaborasi glorifikasi, tidak hanya terkait dengan Labuan Bajonya saja, namun lebih luas dari itu. Untuk menyampaikan bahwa Indonesia sudah siap untuk penyelenggaraan KTT G20,” ujar Faisal.

 

Lebih lanjut Faisal menyampaikan bahwa Biro Humas Kemensetneg memiliki beberapa program untuk menggaungkan penyelenggaraan Presidensi G20.