Menteri Sekretaris Negara Menerima Kunjungan Atase Agama Kerajaan Saudi Arabia

 
bagikan berita ke :

Jumat, 23 Mei 2008
Di baca 931 kali


Atase Agama Kerajaan Saudi Arabia menyampaikan terima kasih kedatangannya dapat diterima di sela-sela kesibukan Menteri Sekretaris Negara. Demikian juga sebaliknya, Menteri Sekretaris Negara mengucapkan terima kasih atas kehadiran beliau.


Pertemuan tersebut diadakan berkaitan dengan recana diselenggarakannya Musabaqah Hafalan Al-Qur’an dan Hadits Pangeran Sultan bin Abdul Aziz Ali Su’ud tingkat ASEAN tahun 2008 di Pondok Gede Jakarta. Kegiatan tersebut direncanakan akan dihadiri oleh seluruh negara-negara anggota ASEAN di tambah dengan Timor Leste.


Atase Agama Kerajaan Saudi Arabia menyampaikan harapannya supaya kegiatan ini dapat dijadikan sarana untuk mempererat hubungan antar negara-negara ASEAN dan dapat berkembang menjadi lebih luas hingga Asia.


Pada pertemuan tersebut Menteri Sekretaris Negara mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemerintah Saudi Arabia yang telah mendukung kegiatan tersebut hingga tingkat ASEAN. Menteri Sekretaris Negara berharap semua peserta yang diundang dapat hadir dalam kegiatan tersebut.


Sebelum mengakhiri pertemuan dengan Menteri Sekretaris Negara, Atase Agama Kerajaan Saudi Arabia memberikan sebuah mushaf Al-Qur’an kepada menteri sekretaris Negara.
 
 
Sumber:
Biro DHI 
Bagaimana pendapat anda mengenai artikel ini?
0           0           0           0           0