Kementerian Sekretariat Negara
Republik Indonesia
Kementerian Sekretariat Negara
Republik Indonesia
  • Beranda
  • Tentang Kami
    • Organisasi, Tata Laksana, dan Akuntabilitas Kinerja
      • LHKPN
        • Profil
          • Publikasi
            • Pengadaan Barang & Jasa
              • Istana Kepresidenan
              • Produk Hukum
              • Berita & Artikel
                • Berita Foto
                • Berita Kemensetneg
                • Berita Presiden & Pemerintah
                • Pidato Presiden
                • Berita Wakil Presiden
                • Artikel
                • Serba Serbi
                • Siaran Pers Kemensetneg
                • Galeri Foto
                • Infografis
                • Galeri Video
              • Informasi & Layanan Publik
                • Whistleblowing System
                • Pengaduan Masyarakat
                  • Tanda Kehormatan
                    • PPID & Informasi Publik
                      • Kerjasama Teknik Luar Negeri
                        • Administrasi Pejabat Pemerintahan
                          • Keprotokolan
                          • Lembaga Non Struktural
                            • Administrasi Pejabat Negara

                            Pedoman Pengelolaan

                             
                            bagikan ke :

                            Permensesneg Nomor 3 Tahun 2012 Tentang Penetapan Pedoman Pengelolaan Informasi dan Dokumentasi di Lingkungan Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia

                            1_COVER

                            2_PERMENSESNEG

                            3_DAFTAR_ISI

                            4_BAB_I_PENDAHULUAN

                            5_BAB_II_ORGANISASI_PELAYANAN_INFORMASI

                            6_BAB_III_MEKANISME_PENGUMPULAN_PENGKLASIFIKASIAN_PENDOKUMENTASIAN_DAN_PELAYANAN_INFORMASI

                            7_BAB_IV_TATA_CARA_PENANGANAN_KEBERATAN_DI_LINGKUNGAN_KEMENTERIAN_SEKRETARIAT_NEGARA_DAN_PENYELESAIAN_SENGKETA_INFORMASI

                            8_BAB_V_LAPORAN_PELAYANAN_INFORMASI_PUBLIK

                            9_BAB_VI_PENUTUP

                            10. Rancangan Peraturan Menteri Sekretaris Negara tentang Pedoman Petunjuk Pelaksanaan Pengelolaan Informasi dan Dokumentasi di Lingkungan Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia

                             

                            SOP Pengelolaan Informasi Publik yang berkaitan dengan Kemensetneg

                            SOP_Asisten_Deputi_Hubungan_Masyarakat

                            SOP Kepala Biro Humas Kemensetneg

                             

                            SP Pemberian Informasi Publik kepada Masyarakat di Lingkungan Kemensetneg

                            SP Pemberian Informasi Publik

                             

                            Informasi Pendukung Kegiatan Pelayanan Informasi Publik

                            Kegiatan Pelayanan Informasi Publik di Lingkungan Kementerian Sekretariat Negara

                            MENU
                            • Pedoman Pengelolaan
                              • Whistleblowing System
                              • Pengaduan Masyarakat
                                • Standar Pelayanan Pengaduan Masyarakat dan Penyalahgunaan Wewenang
                                • Sekilas Pengaduan Masyarakat
                                • Panduan Informasi Pengaduan Masyarakat (Prima Dumas)
                                • Infografis Pengaduan Masyarakat
                                • Rekap Pengaduan Masyarakat
                                  • Pencarian Penanganan Surat
                                  • Penanganan Pengaduan Masyarakat
                              • Tanda Kehormatan
                                • Gelar
                                • Tanda Jasa
                                • Tanda Kehormatan
                                • Prosedur
                                • Penerima Gelar, Tanda Jasa, Tanda Kehormatan
                                • Dewan Gelar
                                  • Tugas Dewan
                                  • Susunan Keanggotaan
                                  • Sekretariat Dewan
                              • PPID & Informasi Publik
                                • Tentang Informasi Publik
                                • Struktur Organisasi PPID
                                • Jadwal Layanan PPID Kementerian Sekretariat Negara
                                • Laporan Akses Informasi Publik
                                • Daftar Informasi Publik
                                  • Informasi Berkala
                                    • Informasi Yang Berkaitan dengan badan publik
                                    • Informasi Mengenai Kegiatan dan Kinerja di Sekretariat Negara
                                    • Informasi Tentang Laporan Keuangan dan Laporan Keuangan Berkala
                                    • Informasi Mengenai Laporan Berkala akses informasi publik
                                    • Informasi Tentang Peraturan, Keputusan, dan atau kebijakan yang mengikat dan/atau berdampak bagi publik yang dikeluarkan oleh badan publik
                                    • Informasi Tentang Hak dan Tata cara memperoleh informasi publik, pengajuan keberatan serta proses penyelesaian sengketa informasi pubik
                                    • Informasi tentang tatacara pengaduan penyalangunaan wewenang/pelanggaran yang dilakukan oleh pejabat badan publik
                                    • Informasi tentang pengumuman pengadaan barang dan jasa
                                    • Informasi tentang prosedur peringatan dini dan keadaan darurat
                                    • Rencana Kerja dan Anggaran Tahun 2020
                                  • Informasi Setiap Saat
                                    • Daftar Informasi Publik yang terbuka di Kemensetneg
                                    • Hasil Keputusan Kemensetneg dan Pertimbangannya
                                    • Rencana Kerja Anggaran (RKA)
                                    • Perjanjian dengan pihak ketiga
                                    • Perijinan
                                    • Informasi tentang Organisasi, administrasi, kepegawaian, dan keuangan
                                    • Rencana Strategis dan Rencana Kerja Kemensetneg
                                    • Informasi mengenai kegiatan pelayanan Informasi Publik
                                    • Daftar Perbendaharaan/Inventaris
                                  • Informasi Serta Merta
                                • Pedoman Pengelolaan
                                • Standar Pelayanan Informasi Publik
                                • Formulir Permohonan Informasi
                                • FAQ
                                • Survei
                                • Formulir Pernyataan Keberatan
                              • Kerjasama Teknik Luar Negeri
                                • Informasi Beasiswa
                                • Mekanisme Perjalanan Dinas Luar Negeri
                                • ISSTC
                                • Link Ke Website KTLN
                              • Administrasi Pejabat Pemerintahan
                                • Tugas dan Fungsi Biro APP
                                • Struktur Organisasi
                                • Alur Prosedur Pelayanan Secara Umum
                                • Jenis Pelayanan dan Persyaratan
                                • SIAPP (Sistem Informasi Administrasi Pejabat Pemerintahan)
                                • Maklumat Pelayanan
                              • Keprotokolan
                              • Lembaga Non Struktural
                                • Profil LNS
                                • Klasifikasi dan PUU LNS
                              • Administrasi Pejabat Negara
                                • Tugas dan Fungsi Biro APN
                                • Struktur Organisasi
                                • Standar Pelayanan
                                • Maklumat Pelayanan Biro APN
                                • Survey Kepuasan Masyarakat
                                • FAQ

                            Humas Kemensetneg RI

                            Jl. Veteran No. 17 - 18
                            Jakarta Pusat 10110,
                            Telp/Fax. (021) 3849065,
                            Email :
                            humas[at]setneg.go.id
                            persuratan[at]setneg.go.id

                            Link Terkait

                            INDONESIA.GO.IDpresidenri.go.idWapresri.go.idsetkab.go.idKsp.go.idSetnas ASEANPPKGBKPPK KemayoranWantimpresTMII isstc

                            Aplikasi

                            perpustakaan lapor lpse whistle blowing system webmail SIAPP

                            Layanan

                            Pidato Presiden
                            Berita Foto
                            I Magazine
                            Keprotokolan
                            Layanan Persuratan

                            Istana Presiden

                            Istana Merdeka Istana Bogor Istana Negara Istana Cipanas Istana Yogyakarta Istana Tampak Siring

                            Copyrights © 2018. All Rights Reserved by Kementerian Sekretariat Negara RI