Beauty Class, Workshop di Hari Pertama Setneg Library Festival 2019

 
bagikan berita ke :

Senin, 09 September 2019
Di baca 5762 kali

Menyemarakkan Bulan Gemar Membaca di Bulan September ini, Bagian Perpustakaan, Biro Tata Usaha Sekretaris Kementerian Sekretariat Negara menyelenggarakan Setneg Library Festival 2019 dengan tema Art, Share and Play. Setneg Library Festival 2019 adalah momen spesial bagi perpustakaan dan pemustaka dalam melakukan berbagai kegiatan diantaranya workshop seni dan permainan edukasi seperti Bibliobattle.

Setneg Library Festival 2019 dimulai dari tanggal 9 sampai dengan 18 September 2019. Di hari pertama Setneg Library Festival 2019, Senin (9/9). Bertempat di Ruang Perpustakaan, diselenggarakan Beauty Class yang bekerja sama dengan Wardah Cosmetics.

“Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa kita semua dapat berkumpul di sini, terima kasih kepada para peserta worshop beauty class yang telah hadir dan mendukung kegiatan kami, terima kasih pula kepada fasilitator dari Wardah Cosmetics yang telah hadir,” ujar Kepala Biro Tata Usaha, Sari Harjanti saat membuka acara.


Sari juga menuturkan Setneg Library Festival 2019 ini memadukan berbagai kegiatan. “Tahun ini, Setneg Library Festival mengadakan berbagai macam kegiatan seperty Beauty Class, Pudding Jelly Art, Paper Craft, ada juga Smartphone Food Photography dan masih ada beberapa kegiatan lainnya,” ucap Sari.

Sebelum memulai Beauty Class, Arin dari Wardah Cosmetics menjelaskan tentang produk skincare yang cocok untuk berbagai tipe kulit. Dihadapan tiga puluh orang peserta yang seluruh pesertanya wanita, Arin mencontohkan dengan menggunakan seorang model dan menjelaskan pengaplikasian alat make up beserta kegunaannya. Semua peserta terlihat antusias mengikuti beauty class yang dipersembahkan oleh Wardah dengan menggunakan berbagai produk dari Wardah Cosmetics seperti foundation, blush on dan eyeliner.


Salah satu peserta Beauty Class, Riri dari Asisten Deputi Pengaduan Masyarakat mengungkapkan Beauty Class sangat berguna dan menyenangkan. “Beauty class hari ini sangat menyenangkan, kita jadi tahu cara memakai produk make up yang benar seperti apa, make up yang bagus untuk ke kantor seperti apa, dan ini berguna banget ya pastinya,” ucap Riri. (ART, Humas Kemensetneg)


Bagaimana pendapat anda mengenai artikel ini?
27           0           0           0           0