Kemensetneg Gelar Webinar Keterbukaan Informasi Publik

 
bagikan berita ke :

Senin, 28 November 2022
Di baca 151 kali

Senin (28/11), Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) bersama Pusat Pengelolaan Komplek (PPK) Gelora Bung Karno dan Pusat Pengelolaan Komplek (PPK) Kemayoran menyelenggarakan webinar bertema “Transformasi Kehumasan Pemerintah Dalam Mendukung Keterbukaan Informasi Publik Menuju Tata Kelola Pemerintahan Yang Baik” di Hotel Melia Purosani, Yogyakarta.



Kegiatan ini merupakan upaya Kemensetneg dalam membangun komitmen bersama dalam meningkatkan kepercayaan, reputasi, dan keterlibatan (engagement) publik pada setiap derap langkah organisasi, khususnya untuk terus meningkatkan layanan kehumasan pemerintah.



Rangkaian kegiatan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Kemensetneg yang digelar selama tiga hari ini dibuka oleh Sekretaris Kemensetneg Setya Utama. Hadir sebagai narasumber di antaranya Ketua Komisi Informasi Pusat, Donny Yoesgiantoro; Direktur Utama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko (Persero), Edy Setijono; dan Kepala Biro Hubungan Masyarakat Kemensetneg, Eddy Cahyono Sugiarto.


Foto: Pras - Humas Kemensetneg

Bagaimana pendapat anda mengenai artikel ini?
0           0           0           0           0