Kemensetneg raih penghargaan Penyelenggaran Inovasi Pelayanan Publik Terbaik Kategori Instansi Pembina Tahun 2024

 
bagikan berita ke :

Selasa, 08 Oktober 2024
Di baca 259 kali

Deputi Bidang Administrasi Aparatur Negara, Nanik Purwanti mewakili Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) menerima penghargaan Penyelenggaran Inovasi Pelayanan Publik Terbaik Kategori Instansi Pembina Tahun 2024. Penghargaan tersebut dserahkan langsung oleh Menteri PAN-RB, Azwar Anas saat acara Gebyar Pelayanan Prima Tahun 2024 yang bertajuk Wujudkan Ekosistem Pelayanan Publik Transformatif, Inovatif dan Inklusif di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, pada Selasa, 8 Oktober 2024.

 

Penghargaan tersebut diberikan kepada instansi pemerintah dengan tujuan untuk  mendorong semangat pembinaan inovasi dan memberi kesempatan lebih luas terhadap instansi pemerintah dan inovasi pelayanan publik di lingkup kementerian/lembaga, pemerintah daerah dan badan usaha milik negara (BUMN).

 

Selain itu, penghargaan ini menjadi tolak ukur keberhasilan Reformasi Birokrasi Berdampak, yang penilaiannya dilakukan melalui pemantauan dan evaluasi kinerja penyelenggaraan pelayanan publik, inovasi pelayanan publik, pelayanan publik ramah kelompok rentan, serta pendampingan penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik (MPP), MPP Digital, dan Hub Jaringan Inovasi Pelayanan Publik (JIPP). (Biro Ortala HRB-Humas Kemensetneg)

Bagaimana pendapat anda mengenai artikel ini?
0           0           0           0           0