Momen Kebersamaan Presiden Jokowi dan Masyarakat pada Idulfitri 1445 Hijriah

 
bagikan berita ke :

Rabu, 10 April 2024
Di baca 184 kali

Presiden Joko Widodo kembali menyambut masyarakat dalam gelar griya pada momen Idulfitri 1445 Hijriah di Istana Negara, Jakarta, pada Rabu, 10 April 2024. Kesempatan tersebut menjadi momentum bersejarah bagi masyarakat yang secara langsung mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan Kepala Negara.

 

Faisal, seorang warga Jakarta Utara, membagikan cerita tentang bagaimana ia dan teman-teman dari organisasi disabilitasnya mendapat kabar tentang acara ini. Faisal mengaku sangat gembira bisa bertemu dengan Presiden Jokowi.

 

“Tahu dari teman-teman organisasi teman-teman disabilitas, jadi kita bareng-bareng kesini. Senang banget, baru pertama kali ini ketemu langsung sama Pak Jokowi,” ucap Faisal.

 

Asih, anggota organisasi disabilitas lainnya mengaku senang dan terharu bisa berjumpa secara langsung dengan Presiden Jokowi untuk pertama kalinya. 

 

“Saya merinding, deg-degan saya, pertama kali saya bertemu Bapak Presiden. Saya tadi lihat di YouTube langsung datang ke sini,” ucap Asih.

 

Warga lainnya, Dewi Sihite, juga menceritakan kebanggannya terhadap sosok Presiden Jokowi. Dewi dengan suara gemetar menceritakan pengalaman pertamanya bertemu dengan Presiden.

 

"Pak Jokowi terima kasih. Saya bangga mempunyai Bapak Presiden seperti Bapak yang merakyat. Saya baru ketemu dan cium tangan sama Bapak tadi, saya sedih dan terharu sekali. Terima kasih untuk pengabdian Bapak selama ini untuk bangsa dan negara Indonesia,” ujarnya.

 

Selain itu, Ana, masyarakat yang datang dari Bekasi, juga menyampaikan kegembiraannya bisa bertemu Presiden Jokowi. Ana tidak menyangka, ia yang sehari-hari bekerja sebagai pemulung bisa mendapatkan kesempatan langka tersebut.

 

"Aku tidak pernah lihat Presiden tapi bapaknya yang terbaik. Aku pemulung belum pernah bertemu Presiden. Ya Allah senang banget,” ucap Ana.

 

Sementara itu, Agnes, warga Nambo, turut menceritakan perjuangannya untuk hadir dalam gelar griya pertama yang kembali digelar di Istana Negara setelah pandemi Covid-19. Agnes bahkan rela antri dan berdesakan untuk bertemu Presiden Jokowi.

 

"Tadi berangkat dari Nambo sekitar jam 4 pagi bangun, karena pengin ketemu Pak Jokowi. Ini sampai nangis-nangis kegencet tadi, sempat didorong, tapi senang banget, bahagia banget bisa ketemu sama Pak Jokowi, salut,” tutur Agnes. (BPMI Setpres)

Bagaimana pendapat anda mengenai artikel ini?
0           0           0           0           0