Presiden Blusukan ke Pasar Petisah Beli Teri Medan

 
bagikan berita ke :

Minggu, 17 Maret 2019
Di baca kali

 

Presiden Joko Widodo mengawali kegiatannya di Kota Medan, Sabtu 16 Maret 2019 dengan blusukan ke Pasar Petisah. Kegiatan ini dilakukan di luar agenda resmi kepresidenan.



Sebagaimana disampaikan dalam siaran pers Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, Presiden yang mengenakan jaket biru tiba di pasar sekitar pukul 08.54 WIB dan disambut riuh masyarakat. Para pedagang dan pembeli pun langsung mengerubutinya untuk bersalaman dan berswafoto.



Kepala Negara kemudian berjalan menuju kios-kios yang menjual berbagai komoditas seperti sayuran, buah-buahan, hingga daging. Di satu kios Presiden berhenti untuk membeli 1 kilogram teri medan seharga Rp120 ribu.



Usai berkeliling dan menyapa masyarakat selama kurang lebih setengah jam, Presiden pun meninggalkan Pasar Petisah. Kepala Negara kemudian menuju Lapangan Merdeka, Kota Medan, untuk menghadiri acara Temu Kader Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Se-Indonesia.



Saat blusukan ke pasar, Presiden turut didampingi oleh Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko dan Gubernur Sumatra Utara Edy Rahmayadi. (Humas Kemensetneg)


Bagaimana pendapat anda mengenai artikel ini?
0           0           0           0           0