Setneg Goes to Campus ‘Road to WWF 2024’ Sambangi Universitas Atma Jaya Yogyakarta

 
bagikan berita ke :

Senin, 12 Februari 2024
Di baca 233 kali

Senin (12/2), Biro Hubungan Masyarakat, Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) menggelar Setneg Mantul Goes to Campus ‘Road to WWF 2024’ di Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY). Kegiatan berlangsung di Ruang Diskusi Kampus 2, Gedung Santo Thomas Aquinas.

 

Acara dibuka dengan sambutan Gregorius Sri Nurhartanto selaku Rektor UAJY, dan dilanjutkan dengan paparan narasumber Eddy Cahyono, Karo Humas Kemensetneg dan Indah Murwani, dosen Fakultas Teknobiologi UAJY. Melalui program ini, Kemensetneg berupaya meningkatkan engagement dan kolaborasi, keterlibatan, serta memaksimalkan peran publik (salah satunya mahasiswa) dalam memberikan dukungan diseminasi informasi terkait peran sentral Indonesia menjadikan World Water Forum 2024 sebagai momentum komitmen bersama untuk pengelolaan air yang lebih baik ke depannya untuk kesejahteraan bersama.

 

Diskusi ini diikuti dengan sangat antusias oleh mahasiswa dari berbagai program studi (prodi), serta turut hadir menyimak Wakil Rektor 1, Sushardjanti Felasari; Wakil Rektor 2, Samiaji Sarosa; Wakil Rektor 3, Yosef Daryanto; Kepala kantor humas UAJY, Ike Devi, dan beberapa dosen pengajar lainnya. Pada sesi tanya jawab, narasumber berhasil melengkapi informasi yang menjawab keingintahuan mahasiswa UAJY tentang peran Indonesia sebagai tuan rumah WWF ke-10 tahun 2024 bulan Mei mendatang.


Foto: Humas Kemensetneg 

Bagaimana pendapat anda mengenai artikel ini?
1           0           0           0           0