Silaturahmi SBY Dengan Organisasi Kewanitaan

 
bagikan berita ke :

Selasa, 27 Mei 2008
Di baca 877 kali


Saya mencatat bahwa peran kaum perempuan sangat penting dalam menyukseskan apa yang dilakukan negara dan pemerintah,” kata Presiden SBY. ”Sebagai contoh, apa yang ibu-ibu lakukan pada bulan Desember tahun lalu untuk memelopori gerakan menanam dan memelihara pohon, menghijaukan Indonesia, melestarikan lingkungan kita ternyata memiliki dampak yang sangat positif. Yang kita saksikan sampai saat ini, gerakan itu telah meluas di seluruh Indonesia bahkan hingga komunitas dunia, serta PBB ikut memberikan penghargaan kepada gerakan kaum perempuan Indonesia,” tambah SBY.

”Saya sungguh bangga, berterimakasih, dan menyampaikan penghargaan yang tulus kepada kaum perempuan Indonesia atas prakarsa dan aksi-aksi nyatanya yang tentu sangat berguna bagi masa depan negeri ini dan bagi kehidupan generasi yang akan datang,” seru Presiden SBY.

Hadir pula dalam acara silaturahmi tersebut antara lain antara lain Menko Kesra Abrurizal Bakrie, Mensesneg Hatta Rajasa, Seskab Sudi Silalahi, Meneg Pemberdayaan Perempuan Meuthia Hatta, dan Ketua SIKIB Murniati Widodo A.S.

 

 

Sumber :

http://www.presidenri.go.id/index.php/fokus/2008/05/26/3100.html

Bagaimana pendapat anda mengenai artikel ini?
0           0           0           0           0