Tinggalkan Gorontalo, Presiden Lanjutkan Kunjungan Kerja Ke Sulawesi Tenggara

 
bagikan berita ke :

Sabtu, 02 Maret 2019
Di baca 306 kali

Setelah menyerahkan Kartu Indonesia Pintar (KIP) kepada 4.000 pelajar SD hingga SMA/SMK di Gelanggang Olahraga David-Tonny, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo pada Jumat, 1 Maret 2019, Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersama rombongan melanjutkan perjalanan menuju Provinsi Sulawesi Tenggara dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 melalui Bandar Udara Internasional Jalaluddin, Kabupaten Gorontalo pada pukul 16.40 WITA.



Dalam siaran pers Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, Presiden dan Ibu Iriana tiba di Pangkalan Udara Haluoleo, Kabupaten Konawe Selatan, Provinsi Sulawesi Tenggara pada pukul 17.30 WITA.



Dari bandara, Presiden dan Ibu Iriana bersama rombongan langsung menuju hotel di Kota Kendari, tempat menginap selama berada di Provinsi Sulawesi Tenggara untuk melanjutkan kunjungan kerja pada hari Sabtu (2/3).



Turut menyertai Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Provinsi Sulawesi Tenggara, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Menteri Pertanian Amran Sulaiman, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, Staf Khusus Presiden Adita Irawati, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak. (Humas Kemensetneg)

Bagaimana pendapat anda mengenai artikel ini?
0           0           0           0           0