Presiden Terima Penghargaan Antara Achievement Award 2013.

Share berita ke :

Selasa, 01 November 2016
Di baca 560 kali

Third  slide
Presiden Terima Penghargaan Antara Achievement Award 2013 PDF Cetak
Jumat, 20 Desember 2013
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Rabu (18/12) menerima Anugerah Penghargaan Antara Achievement Award 2013 dari Lembaga Kantor Berita Nasional Antara, dalam rangka HUT ke-76 LKBN Antara di Jakarta.

Dalam sambutannya Presiden SBY mengatakan, “pers pilar penting demokrasi, pers berkewajiban mencerdaskan kehidupan bangsa, pers penting untuk mengontrol kekuasaan, pemerintahan, jalannya kehidupan bernegara dengan tetap memedomani norma yang berlaku yang tertuang dalam kode etik jurnalistik”.

Atas nama Negara, Pemerintah, dan selaku pribadi Presiden SBY juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas perjuangan, upaya dan semua yang dilakukan LKBN Antara untuk kepentingan bangsa dan negara.

“Teruslah melakukan transformasi dan modernisasi menjadi kantor berita yang bertaraf internasional,” tambah Presiden SBY.

Turut hadir dalam acara tersebut, Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan Djoko Suyanto, Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring, Menteri BUMN Dahlan Iskan. (Dukjak/RYU-Humas/DAR)
Bagaimana pendapat anda mengenai artikel ini?