Tiba di Semarang. Besok Presiden Buka Soropadan Agro Expo

 
bagikan berita ke :

Rabu, 13 Juni 2007
Di baca 924 kali

Pada pembukaan SAE 2007, direncanakan Presiden SBY juga akan menyerahkan bantuan untuk pengembangan sektor kelautan dan perikanan, serta bantuan modal untuk dua koperasi dan UKM, masing-masing sebesar Rp. 100 juta.

SAE 2007 III yang akan berlangsung hingga 18 Juni mendatang meliputi pameran dan bursa komoditi pertanian, lelang komoditi agro dan kontak bisnis, diikuti sekitar 92 stan dari berbagai dinas/instansi serta swasta di Indonesia. Sedikitnya 16 duta besar negara sahabat dijadwalkan hadir pada acara pembukaan ini.

Dari bandara, rombongan menuju ke tengah kota Semarang. Presiden dan Ibu Ani didampingi Gubernur Jateng Mardiyanto dan istri beserta rombongan menuju ke rumah makan Soto Bangkong, untuk menikmati makan siang menu khas terkenal kota Semarang itu. Kunjungan yang mendadak ini mengejutkan pemilik rumah makan dan pengunjung lainnya. Dalam rombongan Presiden tampak antara lain Menteri pertanian Anton Apriyantono, Menteri Koperasi/UKM Suryadharma Ali, Menteri Agama Maftuh Basyuni, Sekretaris Kabinet Sudi Silalahi, serta dua Jubir Presiden, Andi Mallarangeng dan Dino Patti Djalal.

Sumber : http://www.presidensby.info/index.php/fokus/2007/06/12/1922.html

Bagaimana pendapat anda mengenai artikel ini?
0           0           0           0           0