Ditemani Aster Panglima TNI, Wapres Olahraga Pagi dan Tanam Pohon Mangga

 
bagikan berita ke :

Jumat, 21 Januari 2022
Di baca 409 kali

Serang, wapresri.go.id – Wakil Presiden (Wapres) K.H. Ma’ruf Amin pagi ini (Jumat, 21/01/2022) berada di kediaman pribadi di lingkungan Pondok Pesantren (Ponpes) An-Nawani Tanara, Serang, Banten. Sebagaimana diketahui, sehari sebelumnya Wapres melakukan serangkaian kunjungan kerja di Banten, termasuk meninjau penanganan korban bencana gempa di Pandeglang.

 

Mengawali hari yang cukup cerah ini, pagi-pagi sekali sekitar pukul 06.00 WIB, Wapres dan Ibu Wury Ma’ruf Amin tampak keluar rumah untuk melakukan olahraga jalan santai. Kali ini Wapres dan Ibu Wury ditemani oleh Asisten Teritorial (Aster) Panglima TNI Mayjen TNI Sapriadi.

 

Sembari sesekali berbincang dengan Mayjen Sapriadi, Wapres tampak semangat mengayunkan langkah menyusuri jalan-jalan kampung dan pematang sawah di luar Ponpes An-Nawawi.

 

Di tengah perjalanan, Wapres pun ramah menyapa masyarakat yang ditemui termasuk anak-anak yang beriring-iringan berangkat ke sekolah.

 

“Assalamu’alaikum Nak,” sapa Wapres kepada para siswa yang tampak mengenakan seragam pramuka dengan wajah bermasker.

 

“Wa’alaikumsalam Bapak,” jawab mereka antusias bersapa langsung dengan orang nomor dua di negeri ini.

 

Tidak hanya para siswa yang bergembira bertemu Wapres dan Ibu Wury, masyarakat yang kebetulan berpapasan juga tidak kalah antusias menyapa. Bahkan beberapa tampak memotret Wapres dengan telepon genggamnya.

 

Setelah satu jam berjalan santai menempuh jarak sekitar 2,7 km, Wapres menutup olahraga paginya dengan menanam pohon mangga di depan rumahnya. Adapun jenis mangga yang ditanam adalah Arumanis yang memiliki ciri khas beraroma harum dan manis rasanya. (EP-BPMI Setwapres)

Kategori :
Bagaimana pendapat anda mengenai artikel ini?
0           0           0           0           0