Sempatkan Kunjungi dan Olahraga Pagi di Seskoad Bandung

 
bagikan berita ke :

Rabu, 23 Maret 2022
Di baca 168 kali

Bandung, wapresri.go.id – Seperti biasa sebelum melakukan aktivitas hariannya, Wakil Presiden (Wapres) K.H. Ma’ruf Amin melakukan olahraga pagi. Kali ini kawasan Sekolah Staf dan Komandan Angkatan Darat (Seskoad) Bandung menjadi lokasi yang dipilih Wapres untuk memulai kegiatan paginya.

 

Sekitar pukul 06.10 WIB, Wapres beserta rombongan terbatas tiba di Seskoad Jl. Gatot Soebroto No. 96 Bandung, disambut oleh Komandan Seskoad Mayjen TNI Dr. Anton Nugroho dan Wakil Komandan Seskoad Brigjen TNI Fulad.

 

Setibanya di Seskoad, Wapres melakukan pemanasan ringan yang dipimpin oleh Kolonel Marinir Dangrup B Paspampres Nioko Budi Legowo Harumbintoro untuk selanjutnya melakukan jalan pagi.

 

Wapres berjalan sepanjang 3,3 kilometer mengitari kawasan Seskoad sambil berbincang dengan Komandan dan Wakil Komandan Seskoad.

 

Kegiatan jalan pagi diakhiri dengan penyerahan plakat dari Komandan Seskoad di depan Gedung Gatot Soebroto Seskoad sebagai bentuk apresiasi kepada Wapres yang selalu mendukung jajaran TNI AD.

 

Sejak 25 Mei 1951 berdiri, Seskoad berkomitmen penuh menjadi lembaga pendidikan dan pengembangan TNI terbaik. Sejalan dengan misinya yaitu menyiapkan kader yang memegang teguh prinsip Sapta Marga.

 

Adapun di hari terakhirnya di Kota Bandung, Wapres dijadwalkan akan meninjau Balai Latihan Kerja Lembang dan melakukan dialog dengan peserta pelatihan di sana. (DAS – BPMI Setwapres)

Kategori :
Bagaimana pendapat anda mengenai artikel ini?
0           0           0           0           0