Kementerian Sekretariat Negara
Republik Indonesia
Kementerian Sekretariat Negara
Republik Indonesia
  • Beranda
  • Tentang Kami
    • Organisasi, Tata Laksana, dan Akuntabilitas Kinerja
      • LHKPN
        • Profil
          • Publikasi
            • Pengadaan Barang & Jasa
              • Istana Kepresidenan
              • Produk Hukum
              • Berita & Artikel
                • Berita Foto
                • Berita Kemensetneg
                • Berita Presiden & Pemerintah
                • Pidato Presiden
                • Berita Wakil Presiden
                • Artikel
                • Serba Serbi
                • Siaran Pers Kemensetneg
                • Galeri Foto
                • Infografis
                • Galeri Video
              • Informasi & Layanan Publik
                • Whistleblowing System
                • Pengaduan Masyarakat
                  • Tanda Kehormatan
                    • PPID & Informasi Publik
                      • Kerjasama Teknik Luar Negeri
                        • Administrasi Pejabat Pemerintahan
                          • Keprotokolan
                          • Lembaga Non Struktural
                            • Administrasi Pejabat Negara

                            Standar Pelayanan Pengaduan Masyarakat dan Penyalahgunaan Wewenang

                             
                            bagikan ke :
                              1. Standar Pelayanan Pengaduan Masyarakat berdasarkan Permensesneg Nomor 23 Tahun 2011
                                a) Standar Pelayanan Penanganan Pengaduan Masyarakat di Lingkungan Kementerian Sekretariat Negara
                                b) Standar Pelayanan Pemantauan Tindak Lanjut Pengaduan Masyarakat di Lingkungan Kementerian Sekretariat Negara
                              2. SOP Pengaduan Masyarakat Berdasarkan Permensesneg Nomor 15 Tahun 2012
                                a) SOP Penanganan Pengaduan Masyarakat di Lingkungan Kementerian Sekretariat Negara
                                b) SOP Pemantauan Tindak Lanjut Pengaduan Masyarakat di Lingkungan Kementerian Sekretariat Negara
                              3. SOP Penanganan Pengaduan Penyalahgunaan Wewenang
                              4. Standar Pelayanan Pengaduan Masyarakat berdasarkan Keputusan Asisten Deputi Pengaduan Masyarakat Nomor 04 tahun 2021
                                a) Penetapan Standar Pelayanan pada Asisten Deputi Pengaduan Masyarakat
                                a) Lampiran I Surat Keputusan Asisten Deputi Pengaduan Masyarakat Nomor 04 tahun 2021
                                b) Lampiran II Surat Keputusan Asisten Deputi Pengaduan Masyarakat Nomor 04 tahun 2021
                              5. Laporan Hasil Survey Kepuasan Masyarakat Pada Unit Layanan Pengaduan Masyarakat
                              6. SK Penetapan Standar Pelayanan Pada Asisten Deputi Pengaduan Masyarakat
                                a) Lampiran I Surat Keputusan Asisten Deputi Pengaduan Masyarakat Nomor 4 Tahun 2022
                                b) Lampiran II Surat Keputusan Asisten Deputi Pengaduan Masyarakat Nomor 4 Tahun 2022

                             

                            MENU
                            • Standar Pelayanan Pengaduan Masyarakat dan Penyalahgunaan Wewenang
                              • Whistleblowing System
                              • Pengaduan Masyarakat
                                • Standar Pelayanan Pengaduan Masyarakat dan Penyalahgunaan Wewenang
                                • Sekilas Pengaduan Masyarakat
                                • Panduan Informasi Pengaduan Masyarakat (Prima Dumas)
                                • Infografis Pengaduan Masyarakat
                                • Rekap Pengaduan Masyarakat
                                  • Pencarian Penanganan Surat
                                  • Penanganan Pengaduan Masyarakat
                              • Tanda Kehormatan
                                • Gelar
                                • Tanda Jasa
                                • Tanda Kehormatan
                                • Prosedur
                                • Penerima Gelar, Tanda Jasa, Tanda Kehormatan
                                • Dewan Gelar
                                  • Tugas Dewan
                                  • Susunan Keanggotaan
                                  • Sekretariat Dewan
                              • PPID & Informasi Publik
                                • Tentang Informasi Publik
                                • Struktur Organisasi PPID
                                • Jadwal Layanan PPID Kementerian Sekretariat Negara
                                • Laporan Akses Informasi Publik
                                • Daftar Informasi Publik
                                  • Informasi Berkala
                                    • Informasi Yang Berkaitan dengan badan publik
                                    • Informasi Mengenai Kegiatan dan Kinerja di Sekretariat Negara
                                    • Informasi Tentang Laporan Keuangan dan Laporan Keuangan Berkala
                                    • Informasi Mengenai Laporan Berkala akses informasi publik
                                    • Informasi Tentang Peraturan, Keputusan, dan atau kebijakan yang mengikat dan/atau berdampak bagi publik yang dikeluarkan oleh badan publik
                                    • Informasi Tentang Hak dan Tata cara memperoleh informasi publik, pengajuan keberatan serta proses penyelesaian sengketa informasi pubik
                                    • Informasi tentang tatacara pengaduan penyalangunaan wewenang/pelanggaran yang dilakukan oleh pejabat badan publik
                                    • Informasi tentang pengumuman pengadaan barang dan jasa
                                    • Informasi tentang prosedur peringatan dini dan keadaan darurat
                                    • Rencana Kerja dan Anggaran Tahun 2020
                                  • Informasi Setiap Saat
                                    • Daftar Informasi Publik yang terbuka di Kemensetneg
                                    • Hasil Keputusan Kemensetneg dan Pertimbangannya
                                    • Rencana Kerja Anggaran (RKA)
                                    • Perjanjian dengan pihak ketiga
                                    • Perijinan
                                    • Informasi tentang Organisasi, administrasi, kepegawaian, dan keuangan
                                    • Rencana Strategis dan Rencana Kerja Kemensetneg
                                    • Informasi mengenai kegiatan pelayanan Informasi Publik
                                    • Daftar Perbendaharaan/Inventaris
                                  • Informasi Serta Merta
                                • Pedoman Pengelolaan
                                • Standar Pelayanan Informasi Publik
                                • Formulir Permohonan Informasi
                                • FAQ
                                • Survei
                                • Formulir Pernyataan Keberatan
                              • Kerjasama Teknik Luar Negeri
                                • Informasi Beasiswa
                                • Mekanisme Perjalanan Dinas Luar Negeri
                                • ISSTC
                                • Link Ke Website KTLN
                              • Administrasi Pejabat Pemerintahan
                                • Tugas dan Fungsi Biro APP
                                • Struktur Organisasi
                                • Alur Prosedur Pelayanan Secara Umum
                                • Jenis Pelayanan dan Persyaratan
                                • SIAPP (Sistem Informasi Administrasi Pejabat Pemerintahan)
                                • Maklumat Pelayanan
                              • Keprotokolan
                              • Lembaga Non Struktural
                                • Profil LNS
                                • Klasifikasi dan PUU LNS
                              • Administrasi Pejabat Negara
                                • Tugas dan Fungsi Biro APN
                                • Struktur Organisasi
                                • Standar Pelayanan
                                • Maklumat Pelayanan Biro APN
                                • Survey Kepuasan Masyarakat
                                • FAQ

                            Humas Kemensetneg RI

                            Jl. Veteran No. 17 - 18
                            Jakarta Pusat 10110,
                            Telp/Fax. (021) 3849065,
                            Email :
                            humas[at]setneg.go.id
                            persuratan[at]setneg.go.id

                            Link Terkait

                            INDONESIA.GO.IDpresidenri.go.idWapresri.go.idsetkab.go.idKsp.go.idSetnas ASEANPPKGBKPPK KemayoranWantimpresTMII isstc

                            Aplikasi

                            perpustakaan lapor lpse whistle blowing system webmail SIAPP

                            Layanan

                            Pidato Presiden
                            Berita Foto
                            I Magazine
                            Keprotokolan
                            Layanan Persuratan

                            Istana Presiden

                            Istana Merdeka Istana Bogor Istana Negara Istana Cipanas Istana Yogyakarta Istana Tampak Siring

                            Copyrights © 2018. All Rights Reserved by Kementerian Sekretariat Negara RI